10 Tempat Paling Berbahaya di Dunia yang Sebaiknya Tidak Anda Kunjungi!

Di dunia ini banyak sekali tempat-tempat yang aneh dan menakjubkan, sampai yang berbahaya sekalipun. Berikut adalah 10 daftar tempat paling berbahaya di dunia yang sebaiknya tidak anda kunjungi!

10). Kawah Gas Darvaza 


Biasa dikenal dengan julukan Door to Hell yang artinya Pintu Neraka. Kawah gas Darvaza ini terletak di padang pasir Karakum, Turkmenistan. Kawah ini memiliki kedalaman 30 meter dan diameter sekitar 69 meter. Ini merupakan tempat yang cukup berbahaya, karena api didalamnya tidak pernah padam selama 40 tahun sampai sekarang, dan juga kawah ini selalu mengeluarkan gas metana yang cukup berbahaya. Gak kebayang kan kalo kamu jatuh kesana?

9). Madidi National Park


Taman ini terletak diantara Sungai Tuichi Bolivia dan Pegunungan Andes yang menjadikannya sebagai tempat paling berbahaya karena segala sesuatu yang berada di tempat ini beracun. Fauna dan flora yang ada di tempat ini memiliki racun yang cukup berbahaya. Jika menyentuh sedikit satu dari seluruh jenis flora di tempat ini maka kalian bisa terkena gatal-gatal serta pusing yang sangat parah. Lalu juga jika terkena daun yang tajam sehingga kulit anda lecet hingga berdarah, maka kalian bisa terkena parasit mengerikan dari tumbuhan tersebut.

8). Danau Kivu


Danau ini terletak diantara perbatasan Kongo dan Rwanda, yang merupakan salah satu danau terbesar di Afrika. Dilihat dari jauh danau ini sungguh indah tapi tahukah anda bahwa danau ini bisa membunuh 2 juta orang? Karena danau ini memiliki gas metana dan karbondioksida yang sangat besar. Jika terjadi aktivitas vulkanik (letusan) di danau ini, maka gas metana dan karbondioksida akan naik ke permukaan lalu meledak. Jika gas ini dihirup maka bisa menyebabkan kematian bagi manusia maupun hewan.

7). Kota Oymyakon


Dilihat dari gambar diatas sudah terlihat jelas bahwa kota ini sungguh berbahaya karena suhunya yang super dingin yang bisa membunuh manusia. Oymyakon adalah sebuah kota di Russia, tepatnya di belahan timur masuk negara bagian Sakha. Oymyakon disebut sebagai tempat terdingin di Bumi yang dihuni oleh manusia. Suhu terendah yang pernah tercatat di kota ini adalah -71,2 derajat celcius pada tahun 1926. Gak kebayangkan dinginnya kaya gimana?

6). Jembatan Gantung Hussaini


Jembatan ini terletak di Pakistan yang digunakan untuk menyeberangi Danau Borit. Tempat ini sangat berbahaya karena terletak sangat tinggi diatas permukaan danau, lalu juga sudah tua, terlalu sempit, dan kotak kayunya banyak yang hilang. Tapi ini merupakan satu-satunya jembatan dua arah yang bisa dilewati masyarakat untuk menyeberangi danau, yang merupakan jembatan yang sangat penting dan dibutuhkan. Meskipun menakutkan tetapi banyak turis asing yang menguji nyalinya untuk melewati jembatan ini.

5). Danau Natron


Danau ini terletak di Tanzania, Afrika Timur yang merupakan salah satu tempat berbahaya di dunia. Karena danau ini walaupun terlihat indah namun memiliki kandungan garam dan soda yang sangat tinggi sehingga dapat membakar kulit. Suhu danau ini pun cukup tinggi yaitu dapat mencapai 60 derajat celcius. Danau ini juga memiliki kandungan mineral yang sangat berbahaya karena bisa mengubah apapun yang tercebur kedalamnya menjadi batu. Hewan yang tercebur kedalam danau ini akan mati membatu seperti dicelupkan dalam adonan semen.

4). Pantai Fraser


Pantai Fraser adalah pantai yang terdapat di Australia dengan keindahannya yang sangat mempesona. Tapi dibalik semua keindahan itu, ada hal yang menyeramkan dan berbahaya dari pantai ini. Untuk turis yang mengunjungi pantai ini diharapkan untuk tidak berenang, karena ada banyak sekali hiu di pantai ini yang sewaktu-waktu bisa menyerang. Tidak hanya hiu, ada banyak buaya air asin serta ubur-ubur beracun yang hidup di pantai tersebut. Jangan mengira jika anda menjauhi air pantai tersebut anda sudah aman. Di Pulau ini ada banyak sekali laba-laba beracun yang bisa menyebabkan kematian, lalu juga ada anjing pengganggu yaitu anjing Dingo yang sering menyerang manusia.

3). Sungai Bolton Strid


Seperti yang anda lihat, sungai ini terlihat cantik dengan arus yang sangat tenang. Tapi tahukah anda itu semua adalah jebakan alam yang menipu, membuat sungai ini menjadi sangat berbahaya. Jangan sekali-kali anda melompat ke sungai ini karena tidak seperti yang anda kira, sungai ini memiliki kedalaman yang bahkan tidak satupun orang mengetahuinya. Dibawah permukaan sungai ini terdapat jurang yang dalam yang bisa menarik siapa saja yang jatuh kedalamnya. Sungguh seram sekali, diam-diam menghanyutkan.

2). Yungas Road


Yungas Road merupakan jalan mematikan di dunia yang terdapat di Bolivia. Menyeberangi jalan ini dengan kendaraan butuh nyali yang cukup ekstrim. Karena saking berbahayanya jalan ini, sekitar 200-300 orang tewas di jalan ini setiap tahunnya karena kendaraannya masuk ke jurang. Jadi jangan sekali kali deh nyoba lewat jalan ini.

1). Iiha de Queimada Grande


Iiha de Queimada Grande merupakan pulau berbahaya yang berada di Brazil. Pemerintah Brazil melarang siapapun untuk pergi ke pulau ini. Karena pulau ini dipenuhi oleh banyak ular, yang kebanyakan ular disana beracun. Dengan luas sekitar 43 hektar, pulau ini dihuni oleh sekitar 2000-4000 ular beracun. Hanya orang tertentu sajalah yang diperbolehkan untuk mengunjungi pulau ini karena saking berbahayanya. Karena pergi ke pulau ini sama saja dengan bunuh diri hehe.